comments

-F.As-

-F.As-

Thursday, November 10, 2011

Kalo begini, siapa yg salah skrg? :D

PERHATIAN ... perhatian hanyalah sebuah kata yang sesungguhnya memiliki arti yg cukup penting untuk sebuah pasangan. dengan perhatian lah hubungan bisa dijalankan dengan nyaman, langgeng, dan dengan perhatianlah kepercayaan akhirnya timbul dari masing individu di sebuah hubungan.
Perhatian bukanlah sebuah basa basi belaka, tapi perhatian memang hrs didasari dari hati kita sdiri yg diakibatkan karna adanya rasa sayang kita utk pasangan. kurangnya perhatian dari salah satu pihak di sebuah hubungan,akan mengakibatkan prselingkuhan.
Yang kita ktahui selingkuh biasanya banyak dilakukan oleh pria, tapi menurut saya selingkuh lbh banyak dilakukan oleh wanita. hahaha knp demikian?
Setiap mnjalani hubungan, wanita lebih mnggunakan perasaannya dibandingkan logika, sebaliknya pria lbh menggunakan logikanya dan mengabaikan perasaan. pria tidak bisa menyembunyikan apapun krna ketika pria melakukan hal yg gnjil, perasaan dan nurani wanitalah yang berbicara. tpi ktika wanita melakukan hl ganjil, logika pria tidak menjawab apapun.
Wanita hanya membutuhkan perhatian dari pasangannya, ketika wanita kehilangan sedikit saja perhatian dari pasangannya, dan seketika wanita mendapatkan perhatian dari pria lain hal inilah awal dari perselingkuhan.wanita tdk bisa kehilangan perhatian pasangannya. wanita dengan mudah mnjalani 2 hubungan sekaligus krn pasangan pria yg tdk perhatian. pria yg tdk prhatian tdk akan menyadari perubahan apa yg terjadi pd pasangannya, tdk menyadari apa yg berbeda dari sikap pasangannya, bahkan mereka tdk pduli apa yg pasangannya lakukan ketika mereka sedang mnghabiskan waktu degan tman"nya.mereka tidak pernah punya bahkan hanya sedikit saja waktu hanya utk sekedar mengingat dan menanyakan kabar psangannya disela kesibukannya.
Tapi wanita yg memberikan hampir seluruh prhatiannya utk pasangannya tentu saja dengan mudah menyadari perubahan sikap pasangannya,dgn mudah mengetahui ada yg tdk beres dgn pasangannya,ada yg sdg ditutupi pasangannya karna selama ini wanita perhatian akan selalu mengingat pasangannya di setiap kegiatan meskipun wanita sedang dalam keadaan sibuk sekalipun, shopping, hangout dengan teman"nya mereka psti meliliki waktu untuk sekedar mengingat&menanyakan kabar pasangannya.
hal ini lah yg mnyebabkan knp pria sulit membohongi pasangannya, dan wanita mudah membohongi&menutupi sesuatu dari pasangannya.

Sekarang, anda bisa jawab siapa yg harus disalahkan jika terjadi perselingkuhan di hubungan anda?


-F.As-

No comments: