comments

-F.As-

-F.As-

Tuesday, February 9, 2010

badut hitam gembul GGGIIIILLLLAAAAAAA!!!!

Curcol begin ..
uda hampir 3 hari gw bernatem sama c badut a.k.a odang a.k.a hary trisetiyo a.k.a pacarkuu.
berantem gara2 katanya gw smakin sibuk dengan kesibukan2 gw yg seabreg2 ( padahal g deh, LEBAII ) sampe gw g punya waktu buat dia la laah apa lah segala macem. padahal gw pikir dianya aj yg lebai, secara tiap minggu g pernah g ketemu, pasti ada aj hari di satu minggu itu kita nyempetin ketemu yaa walopun g selalu berdua.kutipan sms c badut :
 " kykny tuh mkin lama ak mkin susah bwt jln b2 sama km. Ak pengn tu ak jmput d   trs kta jln b2, kyk dulu gt."
gw uda coba kontrol emosi gw sebisa mungkin biar gw bisa ngerubah sifat gw yg kata dia emg sifat buruk gw. okeii gw akuin tiap saat gw BT dia slalu brusaha buat ngebujuk gw gmn pun caranya sampe gw baik lagi, tapi egoisnya gw (namanya cw hhaaha akuin aj ) setiap kali dia BT gw gbs tahan emosi gw utk ikutan BT, pdhl kadang BT ny juga gara2 tingkah gw.

gw mau dia tu cm ngerti klo dunia gw bkn cm buat dia aj, masih bnyk yg harus gw kerjain slain brg terus sama dia kan,toh kita juga bkn di ikatan suami & istri tapi masih sebatas pacaran. gw uda khs pengertian k dia, dan dia slalu bilang " iya ak ngerti bla bla blaa" tapi tetep aj besokny dia masih nuntut hal yg sama. sampe hari ini, tadi pagi ( dikampus) puncak kesabaran gw abis. c badut mancing2 emosi gw terus, gw g ngerti mau dia apa, dan sms dia nyampe pas bgt wktu gw abis liat IP gw ( yg bisa dibilang gw kurang puas sm IP gw ). pas ngt, makin emosi lah gw!! kutipan sms c badut :
" knp giliran lhya, uni, aa, shita, amed. ko km tau dy lagi bt??krn km peka sm mereka.ak bngung knp k yg lain bisa , sdgkan ak? knp km g pernah nyoba ngerti perasaan ak?ap km ud trlalu sibuk sm urusan km? knp buat shbt2 km slalu ad ??? skrg gini d, klo nnti siang ktemu gmn? terserh dh luw mw ktmu dmn ! "
singkatnya gw blg ktemuan di pim krn emg hari ini gw ada jdwl celfit.

janjian plg kmpus jam 12 di pim, gw nungguin, di tengah foodcourt, uang menipis, org2 kerja lg pada makan siang.lengkap!gw cm mampu beli mocca float KFC (Rp 5500). ud uang menipis, laper tp g ada uang, sendirian , nunggu ( I hate waiting ), dan akhirnya sampe jam 14.00 dia g dateng dong ! pdhl gw ada janji sm PT celfit jam 14.00. y ud gw tinggal dia.
jam 3 an dia br dtg dan blg ud d dpn celfit, dgn BT BT (ahhhh) pikir panjang, yg tadinya maleeeeesss bgt gw ktemu dia buat ngmgin masalah ( gara2 kesalahan dia jg dong ) gara2 agak sedikit paksaan lhya & uni gw nemuin dia. dia blg mau ngmgin di mbil, okeh gw ikutin ( pasang tampang BT bgt ) gw ikut dia k mobil, sblm msk mobil dy bilang jgn komentar apa2 dulu, ya whatever laa. gw duduk di kursi samping supir, dy duduk d blkg stir, nengok k kursi penumpang daan TADAAAAA ....
bkn adu bacot yg gw dpt tapi a buckt of flowers he gives it to me!! how suprised I am...
seneng sedih, terharu, kesel, BT, seeemuuaannyyaaa campur aduk yg gw rasain!! damn gw masuk perangkap dy!! ( tapi seneng c ) hhaha ROMANTIIISSS.


















bkn itu aj dia blg, ada lagi, dia nengok k blkg dan ambil 1 kardus kecil coklat.( g harus valentine kaaan ) tiap saat jg hari kasih sayang bwt kita, hhoook ccuiiihh .. hhahaha
oohh iy dy juga pernah kasih gw secara surprise jugaalollypop gedee bgt yg sampe skrg gw bingung gmn makannya
uummhh sumpah g nygka bgt gw, serius gw pikir hari ini bakal jadi hari terakir gw sama dia! g biasanya kita berantem sampe lamaaa bgt ky gini, serius lg omgannya. gmn gw g kepancing? omgan dy tu ngena bgt bwt gw, ahhh hary trysetyiooo. penuh surprise bgt











I'll say thanks to : Lhya fatimah
                           Andi Rhakshanda
yg uda ngedukung odg ngeboongin gw, ikutan ngeboong yaa walopun c lhya agak keceplosan c d twitter,  tp gw g sadar ko gara2 di tutupin awan emosi. hhahaha
thanks a lot y beibeh, I love it sooooo much.
badutku syg Hary Trysetyo
bumus Lhya Fatimah
uni padangku Andi Rakshand

g nyangka hari yg gw pikir akan jadi hari terburuk sepanjang idup gw, justru jadi hari terindah gw.. uummh mksh y sayang .. love u love u love u mmmmmuuuaaaaaaahhhhhhh

No comments: