comments

-F.As-

-F.As-

Tuesday, February 2, 2010

T41 T41 ( food recommendation ) ???

have you ever hear that word? T41 ? part of you I think.

hhahahaa..
T41 dibaca "Ti forthy one" tapi klo diliat dari struktur bentuk tulisannya T41 bisa jadi "TAI" kan.
hhaha yg blom tau arti kata2 itu pasti bingung hhoo hhakk ..
hhahah tapi klo anak2 krida ato alumni krida familyar bgt sama kata2 itu. ko bisa? karenaaa itu makanan yg di jual di TUT krida, hhahah TUT bet org2 awam jg g bakal ngerti d tapi yg mu gw kasih tau dari sensasinya T41 ini
hhuaauuwww harus rasain sendiri d.

jadi itu kerupuk, ada butira2 cabe kering, rasanya gurih, dan yg g bakal di lupain dari T41 itu, hhuaah sensasinya waktu masuk dan nyentuh lidah lw, hhuaahh, uumm kerupuk putih yg dibalut cabe kering ini jadi makanan favorit anak krida bgt sampe pernah suatu hari anak2 krida banyak yg diare sampe harus msk kamar sakit asrama jumlahny juga rombongn.katanya c gara2 T41 itu sampe akhirnya T41 itu ditarik dari pasaran. hhahaha tetep aj sensasiny gbs dilupain. hhuhahuhahuhaha gr2 sensasiny itu setiap org yg mkn ini konon katanya smpe ngmg "TAIII" JADI DH LEGENDA KERUPUK T41 ini.

kmaren wktu gw blanja sm nykp ehh gw nemu T41 itu! g nygka bgt, lgsg aj gw sabet beeett ..... pas gw cobain sensasinyaa bbbeeuuhh g berubah! hhahahaha


( segera dapatkan T41 di carrefour bintaro sek.9, cepat keburu kehabisaan !! ) hhahaahaa

kerupuk ini dapat menyebabkan serangan kepedesan, lidah melet2, menci-menci, gangguan mag, dan pedes aja c.

No comments: